--> Dowload Aplikasi Bersin Jadi Panda, Berikut Caranya Mudah | PadiCantik

Semua tentang aplikasi.

Monday, June 24, 2019

Dowload Aplikasi Bersin Jadi Panda, Berikut Caranya Mudah

| Monday, June 24, 2019

TikTok punya filter panda bersin
Download Aplikasi Bersi Jadi Panda - Kini sosial media khususnya facebook telah diviralkan oleh video yang sangat lucu, yaitu video ibu bersama bayinya dengan filter bersin jadi panda pada sang bayi. Di awal sang ibu tersebut nampak bersin-bersin, kemudian bersin yang terakhir nampak lebih keras lalu sang bayi terdapat filter panda, itu sangat lucu. Saya sendiri juga melihatnya namun video itu bukan orang indonesia melainkan orang luar yang mungkin telah memiliki aplikasi lebih awal. Apa sih aplikasi yang dipakai bersin jadi panda ?

Ternyata aplikasi bersin jadi panda itu adalah TikTok. Anda sudah tahu aplikasi TikTok ? Jika belum berikut ringkasan tentang aplikasi TikTok dari google play store.

Download juga aplikasi Inshot Pro Mod APK - Aplikasi edit video gratis yang paling laris saat ini.

TikTok adalah platform sosial video pendek yang dipadukan dengan musik. Musik untuk tarian, gaya kreatif, ataupun unjuk bakat, para pengguna didorong untuk berimajinasi sebebas-bebasnya dan meluapkan ekspresi mereka dengan bebas. Dirancang untuk generasi kekinian, melalui TikTok kamu dapat membuat video pendek yang unik dengan cepat dan mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia. TikTok adalah gudangnya video viral yang bagus untuk kamu yang berjiwa muda. Kami berusaha untuk memberdayakan lebih banyak pembuat konten kreatif dan berkualitas untuk menjadi bagian dari revolusi konten.

Nah sekarang bagi kalian yang ingin membuat video lucu panda bersin maka anda perlu untuk mengunduh aplikasi TikTok. Tak hanya itu anda juga perlu membuat akun untuk menggunakan TikTOk. Seperti apa caranya ? Simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara membuat video lucu panda bersin menggunakan aplikasi TikTok

  1. Download dan install aplikasi TikTok di android kamu. Download TikTok dari google play store.
  2. Lakukan regristasi di aplikasi TikTok untuk mendapatkan akun.
  3. Diberanda aplikasi ketuk tombol "+".
  4. Disamping ada beberapa filter yang bisa anda pilih, karena anda ingin membuat video panda bersin atau bersin jadi panda maka ketuk ikon panda.
  5. Bikin video selucu mungkin.
  6. Tambahkan musik didalmnya yang bagus.
  7. Lalu anda bisa ketuk next untuk menyimpan atau membagikan video tersebut.
  8. Selesai.

Setelah membuat video tersebut alangkah bagusnya kalo anda mengecek terlebih dahulu pantas atau tak untuk di share ke sosial media. Tapi dengan filter tersebut saya yakin videonya akan sangat lucu menggemaskan bila anda membuat video tersebut bersama bayi anda. Belum punya bayi atau anak ? Bikinlah wkwkwkw😉 (etsss tapi udah nikah).

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi bersin jadi panda atau panda bersin intinya sama saja. Kini anda sudah tahu kalau jawabannya adalah aplikasi TikTok. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

~ PadiCantik

Related Posts