--> Download Line Color Mod Apk 1.3 Vip dan Tanpa Iklan | PadiCantik

Semua tentang aplikasi.

Tuesday, July 23, 2019

Download Line Color Mod Apk 1.3 Vip dan Tanpa Iklan

| Tuesday, July 23, 2019

Line Color MOD APK 1.3 - Line color adalah game mini yang diciptakan oleh tastypill. Permainannya cukup mudah, anda hanya perlu mengontrol blok untuk melewati rintangan yang ada. Dan pemain harus bisa melewati jebakan itu untuk mencapai garis finis.

Jebakan itu akan selalu berputar dan tugas anda hanya menentukan kapan karakter berhenti dan kapan karakter harus melaju untuk menghindari jebakan-jebakan itu. Meskipun game ini begitu sederhana tapi itu sungguh menyenangkan dan mengasyikkan.

Download juga : WeGame - Aplikasi percepat main PUBG Mobile yang ampuh.

Jika anda kehilangan kendali untuk mengatur karakter maka anda akan terjebak dan mengakhiri permainan. Kedengarannya sangat sederhana, tapi kalau anda mainkan pasti tahu bagaimana game ini bisa sedikit populer.

Download Line Color Mod Apk 1.3 Vip dan Tanpa Iklan

Line Color versi resmi

Line color di google play store juga tersedia untuk perangkat android dengan versi android minimal 5.0 keatas. Sedikit populer dengan jumlah installan mencapai 5 juta. Yaa tentu bukan jumlah yang begitu kecil kan. 5 juta itu banyak.

Dengan versi resmi saya yakin anda akan mendapatkan keseruan yang lebih baik. Karena kalau kita bermain game yang telah di mod itu keseruannya hilang. Nah bagi kalian yang ingin versi resmi bisa donwload dengan klik link dibawah ini.

Dapatkan Line Color di google play store.

Line Color Mod Apk 1.3 Vip dan Tanpa Iklan

Jadi kamu yang sudah tahu seluk beluk game ini pasti merasa kesusahan mencari koin. Ya, game ini menggunakan sitem koin untuk membeli keperluan didalam game. Keperluan itu bisa skin atau karakter yang butuh 1000 koin. 

Memang agak susah mengumpulkan koin, dengan bermain sering dan menonton video anda bisa mendapatkan koin itu. Tetapi mungkin itu dianggap menyulitkan, jadinya pasti merasa ingin versi mod. 

Download juga : Shadow Fight 3 Mod Apk.

Ada program akun vip dimana mendapatkan koin akan sangat mudah. Di file yang akan kami bagikan sudah tersedia, bisa anda coba sekaran gjuga.

Download Line Color Mod Apk 1.3 Vip dan Tanpa Iklan

Related Posts