--> 4 Aplikasi Guitar Fretboard Trainer Pilihan Terbaik untuk Android, Nomor 2 Keren | PadiCantik

Semua tentang aplikasi.

Saturday, April 6, 2019

4 Aplikasi Guitar Fretboard Trainer Pilihan Terbaik untuk Android, Nomor 2 Keren

| Saturday, April 6, 2019

Aplikasi Guitar Fretboard Trainer untuk Android
Jika anda suka bermain gitar dan merupakan gitaris yang handal, tidak ada salahnya untuk menginstal aplikasi gitar fretboard trainer di android anda.


Dengan aplikasi fretboard guitar di android milik anda akan membuat anda lebih handal untuk mengasah kemampuan memetik senar.

Cara yang bagus untuk mempelajari catatan pada fretboard adalah menggunakan perangkat lunak pelatih fretboard di android.


Perangkat lunak ini biasanya meminta pengguna untuk mengidentifikasi catatan yang tersebar secara acak di fretboard virtual selama jangka waktu tertentu.

Ada beberapa aplikasi Android yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun yang menggunakan metode ini. Salah satu aspek menarik tentang aplikasi ini adalah bahwa mereka memiliki kualitas seperti permainan bagi mereka, meskipun mereka dimaksudkan untuk menjadi alat pembelajaran.


Untuk itu, berikut ada 4 aplikasi guitar fretboard trainer untuk android pilihan terbaik.

Rr Gitar Fretboard Trainer Playing (UNDUH)

RR Guitar Fretboard menawarkan pelatih fretboard gitar yang dapat disesuaikan.

Pengguna ditanya dengan 2 jenis pertanyaan. Mereka diminta untuk mengidentifikasi catatan yang ditampilkan dalam posisi tertentu pada string, atau mereka diminta untuk mengidentifikasi posisi string mana yang dapat ditemukan.

Pengguna dapat mengatur rentang fret yang ingin mereka kuiskan, dan bahkan dapat mengatur profil khusus yang memungkinkan jenis pertanyaan untuk diatur dan memungkinkan pengaturan khusus untuk digunakan untuk pelatihan. Aplikasi ini juga dapat diatur ke fretboard kidal.

Menurut saya, iklan yang ditampilkan cukup menonjol tetapi dapat dinonaktifkan dengan biaya tertentu.


Fretboard Learn (UNDUH)

Fretboard Learn adalah aplikasi yang sangat dinamis. Selain gitar, dapat melatih pengguna untuk mempelajari catatan pada bass, banjo, ukulele dan mandolin.

Pengguna string yang akan diuji dapat dipilih, serta berbagai fret yang digunakan dalam pengujian. Pengguna diuji dalam cara berbeda. Ini disebut sebagai jenis permainan dan adalah sebagai berikut:

  • Cari: Pengguna harus mencari dan menemukan catatan di fretboard setelah diberi string dan nama catatan.
  • Temukan Semua: Pengguna harus menemukan semua contoh catatan dalam rentang fret tertentu.
  • Jelajahi: Seperti yang disarankan oleh nama mode ini cocok untuk eksplorasi. Di sini Anda dapat memilih berbagai posisi di fretboard untuk melihat not yang sedang dimainkan saat Anda melakukannya.
  • Pace: Ini adalah aktivitas jenis flashcard di mana posisi pada fretboard disorot dan catatan terungkap setelah jangka waktu tertentu. Ini membantu dalam menghafal nama catatan di fretboard.

Kedua fretboards tangan kiri dan kanan didukung. Pelatihan dapat dilakukan secara berurutan di mana catatan pada satu string diketik pertama diikuti oleh string berikutnya atau pemilihan string acak juga dimungkinkan.

Banyaknya opsi yang ditawarkan oleh Fretboard Learn sangat mengesankan.

FretTrainer(UNDUH)

FretTrainer adalah aplikasi berwarna yang memungkinkan pengguna mengatur rentang fret yang ingin dilatihnya. Tingkat zoom juga bisa diubah.

Pelatihan dengan aplikasi ini melibatkan pemilihan catatan yang sesuai dengan posisi fret pada string.

Versi berbayar dari aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuka kunci bass, 5-string bass, mandolin, ukelele dan banjo secara individual atau semua bersama-sama, termasuk gitar.


Fretboard Hero (UNDUH)

Apa yang menonjol tentang Fretboard Hero adalah bahwa ia memperlakukan pelatihan fretboard lebih seperti permainan daripada tawaran lainnya. Inteface bahkan lebih berwarna daripada FretTrainer, yang menambah aspek menyenangkan.

Fretboard Hero melacak waktu reaksi selama pelatihan. Log juga menyimpan skor tinggi pemain yang telah memperoleh skor terbaik. Memiliki informasi ini di berfungsi sebagai motivasi untuk bertahan dengan latihan.



Incoming search term :

Related Posts