--> Whatsapp Error, Rakyat Cerdas Pake VPN auto bebas | PadiCantik

Semua tentang aplikasi.

Wednesday, May 22, 2019

Whatsapp Error, Rakyat Cerdas Pake VPN auto bebas

| Wednesday, May 22, 2019

Whatsapp error - Tanggal 22 Mei 2019 ini, tepatnya rabu pemerintah melakukan pembatasan akses whatsapp, facebook, instagram dan media sosial lainnya. Hal ini disengaja oleh pihak pemerintah untuk kepentingan tertentu.

Whatsapp Error, Rakyat Cerdas Pake VPN auto bebas

Anda lihat sendiri banyak terjadi demo-demo di Jakarta yang sangat rusuh, mereka menganggap kpu curang dan sebagainya, curang atau tidak wallahu a'lam. hanya Allah SWT yang tahu.

Pemerintah sengaja blokir whatsapp bagi wilayah indonesia agar tidak terdapat provokasi lewat media sosial yang akan membuat kerusuhan lagi. Hal itu juga mencegah adanya berita-berita bohong atau hoax yang berhubungan dengan Pilpres 2019 ini.
Baca juga : Download aplikasi NetGuard APK aplikasi blokir akses internet
Pembatasan ini dilakukan pemerintah mulai tadi siang hingga sekarang. Mulai tadi siang whatsapp tidak bisa mengirimkan foto, tapi sampai sekarang belum bisa. Saya malah nggak bisa ngirim pesan apa2.

"Untuk membatasi berita bohong kepada masyaralat luas, akan kita adakan pembatasan akses di media sosial, fitur tertentu untuk tidak diaktifkan, untuk menjaga hal-hala negatif yang terus disebarkan masyarakat," terang Wiranto.

Menurut saya itu percuma, karena kebanyakan masyarakat memakai VPN, dan itu membuka blokiran pemerintah. Pemerintah harus lebih cerdas lagi supaya pemblokiran dilakukan secara penuh.

Related Posts