--> Aplikasi Game Human Fall Flat Android 2019, Pasti seru dan bikin Ngakak Hari-harimu | PadiCantik

Semua tentang aplikasi.

Sunday, June 9, 2019

Aplikasi Game Human Fall Flat Android 2019, Pasti seru dan bikin Ngakak Hari-harimu

| Sunday, June 9, 2019

Human Fall Flat 2019 APK - Bermain game pada saat-saat waktu luang merupakan hal yang menyenangkan, apalagi kalau gamenya seru seperti Human Fall Flat 2019 ini. Human Fall Flat merupakan game adventure atau petualangan untuk terus melompat sana sini. Anda akan menjalankan manusia serba putih yang yang berlari dari mimpi. Manusia serba putih itu bisa anda sebut dengan BOB.

Aplikasi Game Human Fall Flat Android 2019 APK
Human Fall Flat 2019

Kalo bicara soal tujuan anda didalam game yang sebenarnya adalah melarikan diri dari mimpi-mimpi surealis ini dengan memecahkan teka-teki dengan akal dan fisika Anda. Memang game ini sebenarnya sangat rumit bagi orang yang pertama kali memainkannya, itu awal yang membosankan. tetapi nanti kalau anda sudah tau cara memainkannya anda akan ketagihan untuk memainkannya tidap hari.

Baca juga : Download aplikasi Simontox 2019 versi 2.0 terbaru.

Bicara soal apa yang ada didalam game human fall flat 2019, semua terasa seperti puzzle atau teka teki nyata. Pasti anda akan kebingungan saat anda membuka aplikasi ini untuk pertam kali.

Fitur dari game human fall flat 2019 :
  • Anda bisa menjalankan karakter BOB sesuka hati anda, bebas mau ngapain. 
  • Mode solo lokal dan co-op 2 pemain di layar terbagi 
  • Bisa bermain dengan multiplayer, dan itu Online. 
  • Multiplayer mencapai 8 pemain, semakin banyak karakter BOB, semakin banyak keseruan! 
  • 9 level 3D sepenuhnya surealis sepenuhnya interaktif terbuka 
  • Fisika canggih dan kontrol inovatif yang melayani berbagai tantangan 
  • Berbagai fitur kustomisasi 
  • Bob sesuai keinginan Anda.
Didalam game ini terdapat pengaturan yang bisa anda sesuaikan seperti vomune, Bloom, Depth Of field dan qulity.

Download dan Cara Install Aplikasi Game Human Fall Flat 2019 Android

Unduh langsung file dari game human fall flat 2019 apk lewat link ini. Game ini sebenarnya tidak sederhana, anda harus menggunakan akal sehat untuk memecahkan teka-teki yang ada. Game Human Fall Flat 2019 ini tidak terlalu besar dan tak terlalu kecil, sebesar 78MB itu cukup bagus untuk game sederhana yang rumit ini.

Untuk cara install human fall flat ini seperti biasanya
  1. Pastikan ijin untuk menginstall dari sumber tak dikenal telah aktif.
  2. Jika belum anda bisa mengaktifkan dengan pergi ke pengaturan.
  3. lalu pilih keamanan.
  4. Centang pada Install sumber tak dikenal.
  5. Setelah itu anda bisa langsung melakukan penginstallan gamenya dari appk yang telah anda unduh.
Perhatian : Untuk mengaktifkan perijinan install dari sumber tak dikenal terkadang berbeda-beda untuk setiap ponselnya. Itu tergantung dari versi android kamu. Jika tak mendapatkan pengaturan itu carilah di pengaturan tambahan.

Game Play dari Human Fall Flat 2019

Pertama saat saya menginstall dan membuka game ini sangatlah bingung, bingung banget. Kenapa nggak bingung kita awal langsung terdapat orang serba putih dengan topi yang terlihat keren. Disana ada beberapa control di kanan dan dikiri. Anda bisa menjalankan orang itu dengan menggerakkan kontrol yang ada dikiri. Untuk kontrol yang ada di sebelah kanan untuk melakukan gerakan lain.

Mungkin sebab otulah game ini dirancang untuk menyelesaikan teka-teki yang ada, ya pastinya harus bingung dulu. nantinya anda akan berhadapan dengan rintangan-rintangan yang harus anda lewati, jika anda tidak paham dengan rintangan itu anda bisa bertanya pada tanda tanya besar yang ada didepan tantangannya.

Yang bikin game ini ngakak adalah, ketika anda menggerakkan karakter (sang BOB) itu serasa menggerakkan orang lentur yang baru bangun. Dia terlihat ngantuk dan pemalas, ia harus kamu paksa untuk menyelesaikan misi lompat itu.

Kebanyakan orang tak akan pernah menulis bagaimana memainkan Bob ini untuk memecahkan teka-tekinya karena itu sebuah pelanggaran hukum. Jika saya bicara cara untuk memecahkan teka-teki yang ada di dalam game human fall flat ini kepada anda, keseruan yang tercipta akan hilang dan gamenya mendapatkan nilai negatif.

Baca juga : Aplikasi GetContact bisa membantu anda mengetahui tag atau penamaan nomor anda dikontak orang yang anda kenal.

Carilah keseruan sendiri dari game konyol ini, teruslah gerakkan bob anda untuk memecahkan rintangan dan teka-teki yang ada. Pasti anda akan terhibur tiap harinya untuk menghilangkan kegalauan.

Itulah sedikit ulasan tentang game Human Fall Flat 2019, anda bisa menginstall game ini menggunakan file apk dengan link yang sudah saya bagikan diatas. Semoga anda bisa memecahkan teka-tekinya. Selamat berjuang !!! ~zaenalable~

Related Posts