--> Unduh Mango Live APK Terbaru 2019, Aplikasi Pengganti Gogo Live yang lebih menarik | PadiCantik

Semua tentang aplikasi.

Sunday, June 16, 2019

Unduh Mango Live APK Terbaru 2019, Aplikasi Pengganti Gogo Live yang lebih menarik

| Sunday, June 16, 2019

PadiCantik - Aplikasi dibidang sosial kini terus bertambah untuk ponsel android. Tapi mungkin facebook dan instagram masih duduk dikursi atas. Kini juga ada aplikasi sosial yang menyediakan video live seperti ome.tv dan lainnya. Apliaksi video live semacam ini saat ini sedang populernya, mungkin itu faktor kesepian dan jones (jomblo ngenes) yang semakin bertambah jumlahnya. Selain ome tv sebenarya aplikasi semacam video live ini sanngat banyak, contohnya nono live, Bigo Live, Tutulive dan ada Gogo live. Nah sekarang ini aplikasi gogo live sudah ada penggantiny. Pengganti dari aplikasi streaming video bagus itu adalah Mango Live. Anda bisa mengunduh aplikasi mango live ini disini, versi APK. Baca juga : Download aplikasi simontok apk versi 2.0 terbaru 2019.

Aplikasi Mango Live ini termasuk live video streaming sosial yang menarik. Aplikasi ini telah hadir di google play store, sayangnya beberap awaktu ini aplikasi ini hilang dari toko aplikasi google itu. Sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi mango live ini, dan mungkin akan bertambah anda karena saya yakin anda akan menyukainya.

Jika anda ingin mencari teman baru, aplikasi mango live ini bisa anda manfaatkan. Mango live ini memang belum seramai ome tv, tapi meskipun begitu orang-orang yang telah suka menggunakan gogo live akan pindah semua kesini, kebanyakan. Anda tahu sendiri kalau penggunakan aplikasi gogo live tidaklah sedikit.

Unduh Mango Live APK Terbaru 2019

Download dan cara install aplikasi Mango Live APK Terbaru 2019

Silahkan anda unduh file apk dari mango live ini melalui url berikut : Mango Live APK free 2019( link sudah tidak tersedia).
Link itu akan menuju halaman untuk dowload aplikasi mango live apk, langsung saja ketuk download pada halaman itu. Tombol downloadnya berada di antara 2 iklan google, pastikan anda tidak salah klik ya gan.


Kini saatnya menginstallnya, lagsung saja buka file apk dari mango live tersebut. Jika ada perizinana yang diperlukan pada ponsel android anda maka berikan semuanya. Setelah itu ketuk pasang, tunggu sampai proses pemasangan selesai. 

Saatnya anda menggunakan aplikasi mango live ini, langsung saja di buka ikon aplikasi itu. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah mendaftar akun mango, tapi jika sebelumnya anda sudah puya akun gogo live maka anda bis amenggunakan akun tersebut untuk login ke mango ini. 


Untuk mendaftar cukup mudah, masukan nomor ponsel dan kode konfirmasi. Setelah itu buat user dan password yang akan anda gunakan untuk login. Setelah selesai silahkan login. Kini anda bisa menikmati aplikasi mango live, video streaming yang keren.

Basa-basi : Jika ada link yang rusak anda bisa memberitahuan pada kami melalui email yang tertera pada halaman kontak, itu juga untuk kebaikan blog ini. Kami akan terus berupaya menyajikan aplikasi-aplikasi yang anda butuhkan, insyaallah. PadiCantik.

Related Posts