--> FaceApp mengubah wajah jadi tua untuk ikut age challenge instagram | PadiCantik

Semua tentang aplikasi.

Wednesday, July 17, 2019

FaceApp mengubah wajah jadi tua untuk ikut age challenge instagram

| Wednesday, July 17, 2019

Akhir-akhir ini instagram di gegerkan oleh sesosok artis Acnes Monica yang mengunggah sebuah foto dirinya menjadi tua. Tak disangka kalau foto ini bakal viral seperti ini, di google banyak dikerumuni orang-orang yang ingin mengikuti challenge instagram ini. Age Challenge instagram namanya. Namun tidak semua orang bisa mengubah foto wajah mudanya menjadi tua. Lantas bagaimana caranya ? Anda butuh bantuan aplikasi pihak ketiga seperti FaceApp.

FaceApp merupakan sebuah aplikasi yang sampai kini populer. APlikasi ini dapat anda peroleh dengan gratis dari toko aplikasi terbesar Google Play Store. FaceApp telah mencapai 100 juta kali unduhan sampai dengan saat ini. Maka dari itu tak heran kalau aplikasi gratis tersebut memiliki fitur yang diinginkan oleh penggunanya.

Download juga : Aplikasi GetContact APK.

FaceApp mengubah wajah jadi tua untuk ikut age challenge instagram

Download FaceApp

Sekarang kalau anda benar-benar menginginkan wajah tua dari sebuah foto muda, gampang saja. Silahkan unduh aplikasi FaceApp sekarang juga. Klik link dibawah ini :


Setelah anda mengunjungi link diatas langsung ketuk install. Itu apakan menginstall paket aplikasi FaceApp ke android yang anda miliki. Setelahnya langsung saja dibuka aplikasi tersebut. Anda bisa langsung menggunakannya tanpa harus membayar sepeserpun.

Berikut fitur yang mungkin bisa anda dapatkan dari menggunakan aplikasi faceapp :

• Tukar gender
• Biarkan AI mencari style dan warna rambut terbaik untukmu
• Ganti usiamu
• Dan tato yang mantap
• Biarkan AI menemukan style terbaik untukmu
• Jajal filter Pembunuh Bayaran, Heisenberg, dan banyak transformasi menakjubkan lainnya

Download juga : Simontok apk terbaru 3.0 2019.

Apakah anda sudah mencoba aplikasi keren ini ? Ceritakan ini dengan teman-teman anda agar bisa mengikuti tantangan age challenge di instagram. Pasti anda akan ikut viral mengikuti challenge yang satu ini, percayalah followers IG kamu bertambah.

Related Posts