--> Simontok Versi Dahulu Lebih Ringan Tanpa Iklan Download Sekarang Juga | PadiCantik

Semua tentang aplikasi.

Monday, July 1, 2019

Simontok Versi Dahulu Lebih Ringan Tanpa Iklan Download Sekarang Juga

| Monday, July 1, 2019

Download Simontok versi dahulu - Simontok adalah aplikasi streaming video android yang kini menjadi bulan-bulanan. Aplikasi yang satu ini sangatlah populer, karena termasuk aplikasi yang sangat menghibur. Di dalam aplikasi simontok anda bisa menemukan video bagus yang berkualitas HD. Link download simontok versi dahulu saya bagikan di akhir artikel. (Mohon biasakan untuk membaca terlebih dahulu agar anda tahu seluk beluknya).

Aplikasi ini memang sebenarnya sangat tidak bagus dan tidak cocok untuk anak dibawah umur, karena bisa menyebabkan hal negatif. Maka saya sangat menyarankan bagi kalian yang ingin menginstall aplikasi simontok versi lama ini untuk intropeksi diri apakah saya udah pantes atau belum.

Karena saking banyaknya manusia yang request aplikasi simontok versi lama apk ini maka saya akan membagikannya.

Entah tak tau apa alasannya kok pada nyari yang versi lawas atau lama, padahal aplikasi simontok ini sudah ada yang terbaru di tahun 2019 ini. Saya kemaren juga sempet nulis si untuk simontok versi terbaru yaitu 2.0 apk.

Simontok Versi Dahulu
Simontok Apk Terdahulu

Download juga Simontox App Versi terbaru versi 2.0 Apk Android 2019

Ternyata aplikasi simontok yang versi lawas atau terdahulu ini memiliki beberapa kelebihan yang di anggap lebih bagus dari versi baru. Apa saja ?

Aplikasinya lebih ringan, iya lah untuk soal ini memang lebih ringan karena ukuran file jelas lebih sedikit. Memang tak semua ponsel androdi itu cepat, ya karena berbeda spek atau ramnya. Kalau punya anda adalah android versi lama maka akan sangat cocok untuk aplikasi simontok versi lama ini.

Untuk itu langsung saja didownload aplikasinya dengan mengetuk link unduh dibawah ini. Pastikan anda sudah memenuhi persyaratannya.

Simontok Versi Dahulu (Link sudah tidak tersedia)

Link simontok versi terdahulu diatas akan menuju ke media fire. Cukup klik pada tombol unduh dan langsung saja kamu install. Untuk apk biasanya butuh perizinan sumber tak dikenal maka dari itu berikan semua perizinan yang diminta.

Related Posts