--> City Island 5 Mod Apk Unlimited Money Free | PadiCantik

Semua tentang aplikasi.

Monday, August 26, 2019

City Island 5 Mod Apk Unlimited Money Free

| Monday, August 26, 2019

City Island 5 (MOD Unlimited Money) adalah game pembangunan kota Sparkling Society.Ini adalah sekuel City Island 4 yang terkenal dengan lebih dari 30 juta unduhan. Dalam permainan, Anda akan menjadi walikota yang mengepalai kota kecil di pulau yang masih asli. Tentu saja, tugas Anda adalah membangun kota Anda menjadi modern. Juga, kirim balon Anda untuk menjelajahi pulau-pulau baru untuk memperluas wilayah udara Anda. Di situlah Anda akan meletakkan fondasi untuk kota masa depan Anda.

Download juga :

Bus Simulator Indonesia 3D Mod Apk

Skala pengembangan kota

Sebagian besar game pembangunan kota yang terkenal seperti Dream Town Story atau bahkan Little Big City 2 , Anda hanya perlu mengelola satu kota. Namun, di City Island 5 , Anda akan memiliki lebih banyak kota berdasarkan pulau-pulau yang ditemukan. Lebih khusus, setiap pulau memiliki tema dan karakteristik yang berbeda untuk membangun beragam kota. Mereka berbaring tersembunyi di awan dan menunggu Anda memanjat balon untuk menjelajah. Berdasarkan topografi dan karakteristik masing-masing pulau Anda dapat membangun kota yang berbeda. Atau, Anda dapat mengunjungi kota-kota tetangga atau mengundang mereka untuk mengunjungi kota Anda. Dengan jumlah pemain yang besar, tentu saja, ukuran kota-kota akan sangat besar.

City Island 5 Mod Apk Unlimited Money Free

Karena setiap bangunan memiliki karakteristik bangunannya sendiri, maka diperlukan banyak kreativitas. Namun, Anda dapat mengunjungi kota tetangga untuk belajar dan saling membantu. Ini adalah interaksi yang hebat dalam permainan. Dengan demikian, Anda akan memiliki pengetahuan yang lebih bermanfaat untuk melayani perkembangan Anda.
Bangun kota impian Anda

Untuk membangun kota impian Anda, Anda akan sangat sibuk dengan banyak hal yang harus dilakukan. Secara khusus, akan ada banyak acara serta tugas yang harus Anda selesaikan untuk menghasilkan uang. Dengan lebih dari 200 bangunan dan 9 pulau yang berbeda, Anda akan membuka kunci konten hebat. Setiap bangunan harus ditingkatkan dan ditempatkan di medan yang berbeda, terkait dengan masing-masing pulau. Setelah menyelesaikan misi, Anda akan menerima peti harta karun, dengan banyak item berguna. Terutama, uang dan pengalaman bagi Anda untuk naik level dan meningkatkan. Sesampai di sana, Anda dapat membuka kunci bangunan dan meningkatkannya lebih lanjut.

Lebih khusus, Anda akan memiliki banyak bangunan modern dan membawa banyak keuntungan saat membangun. Misalnya, kafe, hotel, restoran, ... Khususnya, Anda dapat menikmati salah satu dari banyak game kecil yang termasuk dalam proyek-proyek itu. Itu akan membuat Anda tidak bosan. Kota-kota dengan banyak bangunan pribadi akan menjadi kota modern. Selain itu, Anda dapat menemukan banyak pulau untuk membangun lebih banyak kota impian Anda. Namun, membangun di City Island 5 adalah proses yang panjang. Tidak mudah mengubah hutan belantara menjadi kota yang ramai!
Alasan Anda harus bermain City Island 5

City Island 5 adalah game pembangunan kota yang baru dan paling populer di ponsel. Itu membuat Anda benar-benar sibuk tetapi sangat bersemangat membangun. Fitur-fiturnya juga beragam dengan banyak misi, kegiatan penemuan, pengumpulan dan peningkatan. Selain itu, saat menyelesaikan tugas Anda akan memiliki hadiah dan harta yang menarik. Gim ini menghadirkan kesenangan dengan puluhan pulau untuk Anda jelajahi. Apa cara yang lebih baik untuk melihat kota-kota monumental yang dibuat oleh Anda sendiri?

Selain itu, game ini juga mencetak poin dengan gambar yang sangat menarik. Dengan warna-warna segar, pemandangan yang hidup membuat Anda merasa seperti mengendalikan kota dalam kehidupan nyata. Selain itu, suara dalam game ini cukup menyenangkan untuk menyaksikan kehidupan yang ramai di kota. Selain itu, di setiap pulau musik latar berbeda diubah secara fleksibel dan bahagia.

Download juga :
Vector Premium 2 Mod Apk


Apalagi, kapasitas gamenya hanya sekitar 80MB yang sangat masuk akal dengan gim gratis dan bisa dimainkan secara offline.
Kesimpulan
Singkatnya, saya pikir City Island 5 akan terus lebih sukses daripada versi sebelumnya. Karena itu hanya menonjol dengan banyak fitur baru, grafik yang menarik. Jadi, "calon walikota"! Apa yang Anda tunggu tanpa mengunduh dan mengalami game sekarang?

Related Posts