--> DEAD TARGET: Zombie Offline Mod Apk 4.24.1.2 | PadiCantik

Semua tentang aplikasi.

Wednesday, September 25, 2019

DEAD TARGET: Zombie Offline Mod Apk 4.24.1.2

| Wednesday, September 25, 2019

DEAD TARGET: Zombie Offline Mod Apk 4.24.1.2
Dead Target Zombie Offline Mod Apk 4.24.1.2
Download DEAD TARGET: Zombie Offline Mod Apk 4.24.1.2 - Dead Target: Zombie merupakan sebuah game perang dimana Anda diminta untuk menjaga pertahanan dan membunuh zombie. Bercerita pada tahun 2040 ada Perang Dunia ke III dan perbatasan dari Negara sudah berubah. Bahkan beberapa tahanan di suntikkan virus dan mengubah mereka menjadi zombie. Nah, Anda akan bermain menjadi tim pertahanan khusus yang sudah disewa untuk mengumpulkan infromasi dan mempertahankan keamanan.

Download juga : MobPark Paling Baru 2019, Toko Game Yang Sudah Diretas Gratis Android.

Tugas yang harus Anda lakukan untuk bisa menang dalam game ini adalah membunuh zombie menggunakan senjata epik, cobalah untuk meningkatkan senjata dan juga peralatan untuk menghadapi serangan zombie, dan jika Anda dapat membunuh semua jenis zombie maka level permainan semakin bertambah tinggi.

Membunuh zombie di dalam game Dead Target ini memang tidak semudah yang dikira, sebab tidak semua jenis zombie akan mati dengan tembakan di kepala. Jadi Anda harus berfikir dan mencari strategi dengan baik agar dapat mengalahkan zombie dan misi Anda selesai. Hati-hati juga terhadap serangan zombie sebab beberapa di antaranya juga dapat terserang infeksi virus, jangan sampai Anda tertular dan kalah dalam perang.

Untuk bisa menang Anda membutuhkan beberapa senjata seperti senapan, peluncur granat, dan masih banyak yang lainnya. Ketika Anda naik peringkat coba buka senjata dan tingkatkan kekuatan untuk menjadi pemburu zombie yang sejati. Game Dead Target ini akan memberikan Anda efek 3D yang realistis sehingga permainan menjadi semakin seru. Senjata juga memiliki suara yang berbeda-beda untuk bisa memberikan kesan nyata.

Download Juga : Drag Bike 201M Indonesia Mod Apk Android.

Jadi, apakah Anda sudah tidak sabar ingin bermain Dead Target: Zombie? Berikut ini Anda bisa mendownload DEAD TARGET: Zombie Offline Mod Apk 4.24.1.2 yang memudahkan Anda sebab uang, koin, dan fitur lainnya sudah tanpa batas.

Download DEAD TARGET: Zombie Offline Mod Apk 4.24.1.2

Related Posts