--> Download MLBB 2.0 APK MOBILE LEGEND UNITY 2019 Lebih Keren & Ringan! | PadiCantik

Semua tentang aplikasi.

Thursday, September 26, 2019

Download MLBB 2.0 APK MOBILE LEGEND UNITY 2019 Lebih Keren & Ringan!

| Thursday, September 26, 2019

Mlbb 2.0 apk - Siapa yang tidak tahu game moba yang kerasa seperti bermain game dota 2 di pc, yang kini kita rasakan ketika bermain game moba mobile legends, kini aplikasi game mobile legends ada versi yang super ringan dengan grafik keren yaitu Mobile Legends Unity. Sudah berjuta-juta manusia memainkan game moba yang satu ini, karna game yang satu ini serunya nggak habis-habis sampai mungkin penggunanya lupa kegiatan lain. Kamu bisa mengunduh mlbb 2.0 apk new version nya disini juga.

Download MLBB 2.0 APK MOBILE LEGEND UNITY 2019

Tentang MLBB

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.[2]

Download juga : Game Drag Bike 201M Indonesia, Rasakan Sensainya balapan drag. 

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara. Sumber : WIKIPEDIA

Mobile legends yang versi asli memang memiliki grafik yang begitu bagus tetapi karna beberapa ponsel pengguna banyak yang tidak kuat memainkan game tersebut maka pihak moonton (sang pengembang game mobile legends bang bang) membuatkan versi unity alias versi mlbb yang sangat ringan. Bagi kamu yang pengen memainkan mobile legends versi ringan maka bisa mengunduh apk disini, via google drive.

Yang Baru di MLBB 2.0 APK
  • Peta "Istana Surgawi" akan diubah menjadi "M1 Top Honor" dalam 2 bulan ke depan.
  • Dari S14, aturan baru dan 3-Ban Draft akan diterapkan dalam pertandingan Peringkat untuk pemain Mythic.
  • [Son of Flames] - Vailr dirubah.
  • Menambahkan Battle Spell baru: Revitalize dan Flameshot.
  • Pahlawan Baru: [Kura-kura Hitam] - Baxia akan datang ke Server Resmi pada 8 Oktober.
  • Pahlawan Baru: [Wild-oats Fist] - Masha akan datang ke Server Resmi pada 17 September.

Kesimpulan
Anda harus bermain dengan joystick virtual di sebelah kiri dan tombol skill di sebelah kanan saat bermain game. Jadi karena Anda harus bermain dengan jari, master harus untuk 2 jari. Penguncian Otomatis dan Penargetan Target menjadikan fitur ini lebih menyenangkan untuk dimainkan. Jika Anda melewatkan koneksi Internet, Bantuan AI Offline Offline dapat kembali dalam pertempuran selama beberapa detik karena fitur ini.

Download MLBB 2.0 APK MOBILE LEGEND UNITY 2019 

File Size: 98.7 MB (Download disini) via Google Drive

Related Posts