--> Unduh Dark Sword 2 MOD APK v1.1.2 (Uang Tidak Terbatas) untuk Android | PadiCantik

Semua tentang aplikasi.

Wednesday, September 18, 2019

Unduh Dark Sword 2 MOD APK v1.1.2 (Uang Tidak Terbatas) untuk Android

| Wednesday, September 18, 2019

Dark Sword 2 MOD APK adalah sekuel dari game role-playing yang populer beberapa tahun yang lalu. Dirilis oleh NANOO Company Inc dari awal Maret 2016, Dark Sword adalah game mobile bermain peran “hack-and-slach” yang bergerak cepat dengan grafis karakter yang aneh tetapi Dapatkan cinta dari banyak pemain di seluruh dunia. Setelah 3 tahun sukses dengan versi pertama, NANOO telah merilis versi Dark Sword 2 dengan fitur baru untuk Anda jelajahi.

Versi Dark Sword 2 yang baru ini baru saja dirilis beberapa hari yang lalu, saat ini tersedia di Google Play dan AppStore untuk perangkat seluler. Oleh karena itu, versi baru ini masih menanggung aksi bermain peran yang sudah dikenal sebagai versi pertama, dan itu menambah banyak tantangan baru, mode permainan baru dan sedikit peningkatan ke gambar. Dengan perubahan ini, Anda akan mendapatkan perasaan pengalaman yang akrab dan baru.

Baca juga :
Download Simontok 2019 Terbaru.

Unduh Dark Sword 2 MOD APK

Pada dasarnya, game Dark Sword 2 tidak banyak berubah tentang gameplay, itu hanya menambah mode game baru. Mode plot tetap sama. Di versi pertama, hanya ada satu karakter yang dilengkapi dengan armor untuk bertarung. Namun dengan versi baru ini, gim ini memiliki hingga 4 karakter wanita yang dapat dimainkan dengan senjata dan keterampilan berbeda agar Anda dapat memilih lebih beragam untuk perjalanan petualangan Anda. Tambahan baru adalah gim ini telah diperluas untuk memungkinkan Anda mengaktifkan hingga 8 keterampilan berbeda di layar, cukup banyak dibandingkan dengan gim ARPG standar. Yang lebih mencolok adalah bahwa Anda tidak akan sendirian dalam game ini, Anda akan dapat membentuk barisan 3 anggota dan melawan musuh. Anda juga akan diberikan pilihan untuk bermain lebih kuat dengan sistem kartu dan mode co-op team.

Mengenai kontrol, Anda dapat dengan mudah memanipulasi gerakan joystick dan tombol skill yang tepat untuk kontrol karakter yang fleksibel. Dan gim ini akan tetap memiliki mode pertempuran otomatis untuk Anda beristirahat dan masih menyelesaikan tugas dalam gim. Anda akan terlibat dalam lebih dari 100 misi dengan berbagai tantangan. Tingkatkan karakter Anda secara konstan dengan item, roda gigi dan bagian yang berbeda.
Grafik ditingkatkan

Game Dark Sword 2 masih membawa Anda ke konteks dunia fiksi ilmiah, dengan gaya gambar yang gelap dan misterius. Anda dapat dengan mudah melihat bahwa gaya gambar dalam versi baru sama dengan versi lama, tetapi telah ditingkatkan sedikit kualitasnya untuk menghasilkan gambar yang lebih jelas. Anda akan menikmati keindahan aksi kelam bersama para pejuang berdarah dingin. Karakternya masih bayangan hitam, muncul dengan keagungan melalui penampilan. Untuk meningkatkan keaktifan gambar gaya gelap, pengembang telah memilih efek pencahayaan yang cemerlang.
Dapat dilihat bahwa Dark Sword 2 adalah versi upgrade yang bagus dibandingkan dengan seniornya yang dirilis 3 tahun lalu. Gaya aksi dengan mode baru lebih menarik, grafis lebih jelas daripada dua elemen terbaru antara kedua versi. Bahkan jika Anda belum memainkan Dark Sword di versi lama atau telah memainkannya sebelumnya, Anda harus mengunduh versi baru ini untuk pengalaman Anda. Selain tautan asli dari Google Play, Anda juga dapat memilih versi APK Dark Sword 2 MOD dengan fitur Uang Tidak Terbatas.

Related Posts