--> Whatsapp Sniffer & Spy Tool 2018 Apk | PadiCantik

Semua tentang aplikasi.

Monday, September 30, 2019

Whatsapp Sniffer & Spy Tool 2018 Apk

| Monday, September 30, 2019

Whatsapp Sniffer & Spy Tool 2018 Apk
Whatsapp Sniffer & Spy Tool 2018 Apk - Belakangan ini hampir semua orang dimudahkan dengan berkomunikasi menggunakan aplikasi-aplikasi canggih dan salah satunya adalah WhatsApp. Keberadaan WhatsApp sudah sangat dikenal sebab sudah banyak yang menggunakan. Seperti yang diketahui untuk menggunakan WhatsApp anda membutuhkan jaringan internet. Beberapa orang biasanya juga mengandalkan wifi untuk bisa melanjutkan komunikasinya dengan orang terdekat melalui WhatsApp.

Nah, baru-baru ini muncul aplikasi bernama WhatsApp Sniffer. Jangan dikira aplikasi yang satu ini adalah alat untuk semakin memudahkan komunikasi anda. WhatApp Sniffer adalah sebuah aplikasi untuk mencuri percakapan. Jika anda suka menggunakan satu jaringan wifi entah itu dikantor, sekolah, tetangga, ataupun di rumah maka mudah sekali untuk mengetahui pembicaraan chat seseorang yang juga menggunakan wifi yang sama.

WhatsApp Sniffer ini membuat kamu tahu apa saja isi chat pribadi orang lain dalam satu jaringan yang sama. Akan sangat menarik bukan mengetahui apa yang disembunyikan orang lain. WhatsApp Sniffer ini juga memiliki beberapa fitur yang menarikseperi berikut:
  • Tetap bisa bekerja dengan baik dengan satu jaringan wifi.
  • Mengenkripsikemaman P2P punya WhatsApp.
  • Dapat mengetahui chat orang lain dengan mudah yang satu jaringan.
Lantas bagaimana cara untuk menggunakan WhatsApp Sniffer apk ini? Ada beberapa langkah yang harus anda lakukan seperti berikut ini:
  1. Download terlebih dahulu WhatsApp Sniffer pada gadget anda. Pastikan untuk melakukan rootingmelalui tautan unduhan.
  2. Instal Aplikasi BussyBox dari Google Play.
  3. Terima persyaratan dan jalankan aplikasi tersebut.
  4. Coba aktifkan kotak ARP-Spoof ketika anda terhubung dengan jaringan WPA/WPA2.
  5. Untuk memulainya anda harus menekan tombol “mulai”.
  6. Setelah itu anda sudah bisa menikmati proses mata-mata melalui WhatsApp Sniffer.
Bagaimana? Cukup menyenangkan bukan? Jika memang anda tertarik untuk mencobanya maka download WhatsApp Sniffer sesegera mungkin. Gunakan link di bawah ini untuk memiliki WhatsApp Sniffer.

Download WhatsApp Sniffer

Related Posts