--> Aplikasi Pengubah Karakter Jadi Cowok Atau Jadi Cewek, Caranya Mudah | PadiCantik

Semua tentang aplikasi.

Friday, May 17, 2019

Aplikasi Pengubah Karakter Jadi Cowok Atau Jadi Cewek, Caranya Mudah

| Friday, May 17, 2019

Aplikasi Pengubah Karakter Jadi Cowok Atau Jadi Cewek - Akhir-akhir ini instagram maupun sosial media yang lainnya diramaikan dengan sebuah foto artis yang mengubah karakternya atau jenis kelaminnya ke orang, maksud saya cowok jadi cewek dan cewek jadi cowok. Ini merupakan 10yearsChaleng yang baru dan sudah banyak orang yang menerima tantangan itu.

Challenge AkuYangLain itu kini menjadi viral, pasalnya para artis telah banyak yang mengikuti tantangan ini, dan mungkin saja anda juga ingin ikut tantangan ini. Sebenarnya merubah karakter kita di foto menjadi orang lain itu mudah, banyak aplikasi yang bisa membantu anda.

Baca juga : GetContact : Aplikasi pelindung Spam telepon dan identifikasi penelepon.
Tapi tidak sembarang aplikasi bisa memudahkan anda merubah bentuk karakter anda di foto. Aplikasi yang bisa memudahkan anda melakukan pekerjaan ini adalah Snapchat. Apakah anda sudah kenal snapchat ? Kalau sudah baguslah.

Aplikasi Pengubah Karakter Jadi Cowok Atau Jadi Cewek, Caranya Mudah

Snapchat telah mengumumkan fitur barunya yang ia namakan Gender Swap (pengubah jenis kelamin) maksutnya bukan merubah bentuk kelamin loh ya, tapi mengubah bentuk karakter anda.

Fitur tersebut akan mempermudah penggunanya merubah bentuk karakter mereka, yang mulanya laki-laki jadi cewek cantik dan cewek cantik jadi laki-laki ganteng.

Jika anda ingin mengikuti tantangan ini juga maka anda perlu menginstall aplikasi snapchat di ponsel anda. APlikasi ini gratis bisa anda unduh di google play store. Bilamana anda belum punya akun snapchat maka anda harus melakukan regristasi terlebih dahulu.
Baca juga : 4 Aplikasi gitar untuk android terbaik.
Kemudian anda tinggal melakukan langkah untuk Mengubah Karakter Jadi Cowok Atau Jadi Cewek.

Cara Mengubah Karakter Jadi Cowok Atau Jadi Cewek menggunakan aplikasi snapchat

  1. Buka Snapchat
  2. Pilih ikon filter yang ada di sebelah kanan shutter
  3. Tekan ikon wanita jika ingin merubah karakter menjadi wanita dan tekan tombol ikon pria jika ingin merubah karakter menjadi pria yang ganteng.
  4. Pastikan wajah anda kedalam pola yang ada dilayar
  5. Tekan shuttter
  6. Hasilnya akan tampil
Bisa langsung upload ke story snapchat, atau ketuk save untuk menyimpannya yang nantinya bisa anda upload ke sosial media lain.

Kini saatnya anda membagikannya ke media sosial lain atau ke snapchat itu terserah anda. Jika anda ingin menyimpannya ke gallery ponsel, maka ikuti langkah ini :
  • Tekan tombol arsip yang ada dibawah tombol shutter di halaman utama.
  • Tekan dan tahan pada foto yang ingin di simpan ke gallery.
  • Akan muncul pop up pilih Export Snap lalu ketuk Camera Roll.
  • Selesai
Lihat juga video youtuber ini :

Related Posts