--> Dota underlords apk - Game Mirip Dota untuk Mobile dan perpaduan dengan Catur | PadiCantik

Semua tentang aplikasi.

Saturday, June 22, 2019

Dota underlords apk - Game Mirip Dota untuk Mobile dan perpaduan dengan Catur

| Saturday, June 22, 2019

Download dota underlords apk - Siapa yang tidak tahu game berkelas dunia Dota ? atau Dota 2 ? Semua orang yang suka dunia game pastinya sudah tak asing lagi. Game tersebut serasa berperang untuk melawan musuh dalam suatu arena yang nyata. Disamping itu pemain yang masuk kedalam 1 arena tidaklah sedikit jadinya akan tambah seru sekali. Bagaimana kalau kita bermain game dota di android kita ? Itu akan menjawab pertanyaan mereka yang ingin memainkan dota 2 namun tak punya spec PC yang gede. Game yang saya singgung ini bernama Dota Underlords.

Dota underlords merupakan game android atau game mobile mirip dengan dota 2 dan dipadukan dengan permainan catur. Serasa kita memainkan catur yang nyata dan bergerak secara otomatis, kalo anda mencobanya saya yakin akan ketagihan untuk bermain. Dota underlods ini diciptakan oleh Valve Cosporation. Asal mulanya perusahaan itu menciptakan game artifact berdasarkan pahlamawan dota 2, namun hal itu serasa tidak berharga.

Download juga game talking tom hero dash apk versi mod unlimited money. Gamenya seperti subway surf.

kemudian ada studio dodro yang menciptakan  game auto chess mobile yang mendapatkan respon menarik. Barulah valve ini terjun ke dunia mobile dan bekerja sama dengan dodro. kerja sama tersebut menciptakan game auto chess yang dipadukan dengan pahlawan seperti dota yaitu Dota Underlods. Seperti apa game dota underlods ini ?

Game seru dengan taktik yang hebat

Dota underlods ini membutuhkan taktik yang hebat untuk memangkan ronde, karena dalam permainan ini anda akan mengikuti ronde yang terus berlanjut selama anda masih bisa bertahan untuk menang.

Dota Underlords

Anda bisa melihat gameplay dari game dota underlods tersebut diatas. Bagaimana kesan yang diberikan oleh gambar tersebut ? Terlihat sangat seru bukan.

Download juga game human fall flat androdi 2019, game menggerakkan bob yang mengesankan ngakak. 

Banyak karakter pahlawan

Dota underlods menyediakan banyak sekali pahlawan yang bisa anda pilih seperti di dota 2. Pahlawan ini bisa kita sebut dengan jendral yang dibagi menjadi 5 tingkatan. Semakin tinggi peringkat jendral itu maka akan semakin baik. Anda harus bermain dengan tenang dan cerdas disini.

Beragam item

Dota underlords juga menyediakan banyak item didalam permainan. Didalam permainan anda harus benar-benar tepat memilihkan peralatan atau item pada pahlawan supaya statistik yang dimilikinya bertambah bagus. Pahlawan akan sangat kuat apabila item yang anda berikan tepat dan benar. Anda harus belajar mengenai itu.

Grafik dari dota underlords memang dibuat gelap agar kesannya menyeramkan dan menyerukan. Bila anda tidak suka dengan grafik gelap seperti ini mungkin agak mengganggu tapi saya yakin anda menyukai permainan ini.

Download Dota underlords

Anda bisa mengunduh game dota underlords lewat google play store atau pun menggunakan file apk, itu terserah anda.

Download Dota underlords dari google play store.

Downloa Dota underlords APK.

Related Posts