--> Download Bowmasters Mod APK Unlimited Money & Buka Semua Karakter | PadiCantik

Semua tentang aplikasi.

Saturday, June 29, 2019

Download Bowmasters Mod APK Unlimited Money & Buka Semua Karakter

| Saturday, June 29, 2019

Download Bowmasters Mod APK Unlimited Money & Buka Semua Karakter - Bowmasters adalah game 2D melewati musuh yang berjalan kekanan dengan cara memanah. Semua musuh didepan harus anda panah supaya mati dan anda bisa bertahan hidup dan melewati rintangan. Bowmasters merupakan game buatan sebuah web Miniclip.com. Bagi kalian mungkin agak aneh tapi diluar sana banyak yang mengenal miniclip ini. Penggambaran dari game ini adalah metal slug, anda kenal kan dengan game metal slug ? Ya gamenya agak-agak mirik gimana gitu.

Bowmasters ini juga mendukung game multiplayer yang artinya anda bisa memainkannya bersama teman. Ndak harus sendirian karena anda bisa memainkan game ini dengan teman dalam 1 smartphone. Gamenya sangat seru menurut saya, tetapi mungkin berbeda bagi anda karena selera manusia berbeda-beda.

Download juga game subway surf mod apk Dubay, Unlimited Money dan Kunci gratis.

Bicara soal mode game pada bowmasters ini juga tak hanya satu. Ada beberapa mode permainan yang bisa anda mainkan tiap harinya. Salah satu mode yang banyak disukai mungkin adalah memanah apel diatas kelapa orang, dimana tugas anda hanya membidik apelnya jika berhasil maka anda akan menyelamatkan nyawa orang. Bagaimana jika gagal ? Tamat sudah riwayat hidupnya.

Download Bowmasters Mod APK Unlimited Money & Buka Semua Karakter
Bowmasters apk
Bowmasters ini telah diunduh sebanyak 50 juta x unduhan, itu artinya game ini tergolong pada permianan yang populer di google play store. Anda bisa mengunduh versi resminya dari google play store. Dengan versi yang asli anda akan bermain secara normal dan mungkin akan lebih seru. Tapi kalo anda butuh yang lebih ekstrim dan mudah mungkin perli bowmasters versi mod apk.

Download juga Game Dota Underlords Apk untuk android, game mirip dota yang dipadukan dengan chess atau catur.

Download Bowmasters Mod APK Unlimited Money & Buka Semua Karakter

Bowmasters terdapat versi mod juga ternyata. Versi mod ini akan memberikan anda koin atau uang tanpa batasan dan pembukaan untuk kunci semua karakter. Sehingga anda bisa membeli item apapun didalamnya dan memilih salah satu dari semua karakter bowmasters ini, setidaknya ada 41 karakter.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mengunduh bowmasters mod apk unlimited money ini ? Silahkan dicomot sekarang aja gan pasti seru dan nggak ngeselin !!!


Informasi file apk bowmasters mod

Nama aplikasi = Bowmasters
Ukuran = 65 MB
OS minimal = Androdi 4.1 ke atas
Versi = Terbaru (v2.12.7)
Pengembang = Miniclip.com
Terakhir di update = 12 April 2019

Bermain game adalah hal yang sangat menyenangkan, jujur saya juga suka ngegame. Saya bermain game MLBB, sampai lupa waktu. Malahan kadang saat kerja main itu game sampai kena marah sama atasan.

Related Posts