--> Download Whatsapp Untuk PC Terbaru 2019 Gratis Windows dan Mac OS | PadiCantik

Semua tentang aplikasi.

Sunday, June 30, 2019

Download Whatsapp Untuk PC Terbaru 2019 Gratis Windows dan Mac OS

| Sunday, June 30, 2019

Download Whatsapp Untuk PC Terbaru 2019 - Whatsapp adalah aplikasi chatting atau perpesanan yang sangat populer. Kehebatan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah keringanannya, anda tak perlu membutuhkan aplikasi chatting yang berat lagi seperti BBM (maaf). Pernahkah anda berfikir untuk menggunakan aplikasi whatsapp di dekstop ?

Whatsapp telah menyiapkan fitur whatsapp Web dimana anda bisa mencoba untuk scan kode Qr di browser manapun termasuk di PC. Jadi setiap anda ingin menggunakan whatsapp di komputer maka anda membutuhkan browser disana. Tetapi bisakah kita memainkan whatsapp nempel pada aplikasi dekstop komputer kita ? Bisa.

Download juga game human fall flat, lewati rintangan bersama bob si putih yang pemalas.

Download Whatsapp Untuk PC Terbaru 2019 Gratis Windows dan Mac OS
Whatsapp for PC 2019
Whatsapp kini telah menyiapkan aplikasi untuk PC yang baru saja dirilis di tahun 2019 ini. Tetapi tak semua OS bisa menginstall whatsapp for PC 2019 ini, melainkan hanya OS Windows dan Mac OS saja. Jadi bagi kalian pengguna Linux mungkin hanya bisa menggunakan whatsapp web dahulu.

Bagi kalian pengguna windows dan mac os perlu banget untuk mencoba mengunduh aplikasi whatsapp untuk pc 2019 ini, langsung disedot saja.

Windows 8 keatas (64 bit sistem)
Windows 8 keatas (32 bit sistem)
Mac OS X 10,9 ke atas

Besar aplikasi dari whatsapp pc 2019 ini sekitaran 140 MB saja, jadi ajngan khawatir kesedot kuota datanya. Sayang banget ya, saya pengguna linux tak dapat menikmatinya juga. Tetapi bagi saya menggunakan whatsapp sudah lebih dari cukup.

Whatsapp ini dipake di pc atau komputer tetap saja ringan dan tak akan menguras storage komputer anda. Mungkin ada pertanyaan bagaimana kalau windows 7 ? Kok nggak ada linknya. Nah jangan khawatir karena kalian pengguna windows 7 bisa menggunakan pilihan windows 8 diatas. Tetapi pastikan bahwa bit sistem anda sesuaikan, kecuali yang 64 bit bisa pake versi yang mana aja.

Download juga Aplikasi Multitas APK, aplikasi pinjaman online yang katanya cepat.

Windows 7 memang sudah tak lagi mendapatkan suppoert dari Microsoft, karena dianggap sudah tak jaman lagi. Tapi percaya nggak percaya di Indonesia rata-rata pada pake windows 7, kenapa ? katanya mudah penggunannya. Jiwa indonesia lah yang seperti ini, tapi nggak papa itung itung orang indonesia pintar dalam melakukan crack, wkwkwk. Sedot whatsapp pc 2019-nya langsung pake di windows 7 kamu, selamat mencoba.

Jadi hanya sebatas sampai disana saya bisa menyampaikan tentang whatsapp untuk pc versi terbaru di tahun 2019 ini. Bila mana anda kesulitan dalam hal penginstallannya maka takperlu sungkan untuk menghubungi saya mas PadiCantik.

Related Posts